Kerjasama Rental Mobil

 LATAR BELAKANG

Okka Pratama Motor bergerak dalam bidang penjualan jasa transportasi (Rental Mobil), pada zaman yang modern ini perkembangan alat transportasi terus melaju dengan cepat. Alat transportasi yang disediakan menjadi lebih modern dan mudah digunakan oleh berbagai pihak, dan kebutuhan konsumen pada alat transportasi semakin melonjak. Kami melihat dengan adanya jasa transportasi seperti "Rental Mobil", kebutuhan tersebut bisa terpenuhi. Dengan ini kami mengajak anda bekerjasama dengan kami, system kerjasama yang kami tawarkan adalah berbentuk investasi.

Pengertian dan Penjelasan Rental Mobil

Rental Mobil adalah penyedia layanan penyewaan mobil dengan cara sewa harian ataupun kontrak dengan menggunakan driver ataupun lepas kunci, pemanfaatan rental mobil ini dapat dikembangkan sebagai terobosan bagi masyarakat atau perusahaan yang tidak memiliki alat transportasi yang akan digunakan untuk operasional. Efektif bagi perusahaan karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pemeliharaan alat transportasi, perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pemeliharaan alat transportasi.

Tujuan

Tujuan utama kami dalam membuat program investasi ini tentunya tidak lepas dari sisi bisnis dimana investasi yang dikeluarkan dan profit yang diperoleh dapat dipertanggungjawabkan secara rutin kepada investor.

Pemasaran

  1. Website
  2. Brosur
  3. Perusahaan BUMN dan Instansi Pemerintahan
  4. Perusahaan dan Instansi Swasta
  5. Perorangan.
  6. Social Network seperti Facebook, Twitter, Kaskus, Indo Forum, Google+, Linkedin, MySpace, Tumblr, pinterest, dll.
OkkaRent mengajak anda untuk bekerjasama / kemitraan dalam hal pengadaan armada, dengan keuntungan sebagai berikut:

KEUNGGULAN KEMITRAAN BAGI HASIL

  • Transparansi pemanfaatan dana mitra usaha
  • Keuntungan rata-rata diatas bunga bank, terhindar dari Devaluasi dan Riba
  • Kode etik dan rahasia mitra usaha terjamin
  • Progress usaha dari kemitraan dapat di ketahui

KERJASAMA PAKET KEMITRAAN OKKARENT MELIPUTI :

  1. Paket Mitra Bagi Hasil
    Okka Rent Car adalah mitra bisnis yang membantu anda dalam mengelola keuangan anda secara inovatif dengan konsep Investasi Syariah (sistem bagi hasil/non riba). Dengan penyertaan modal investasi minimal Rp. 50.000.000 (lima puluh Juta Rupiah) akan mendapatkan bagi hasil sampai akhir masa kontraknya selama tiga tahun (36 bulan).
  2. Paket Mitra Prosentase
    Untuk Paket Mitra Prosentase, pemodal akan menitipkan mobil pada perusahaan Okka Rent Car dan digunakan untuk jasa sewa mobil di surabaya. kami menawarkan sistem bagi hasil dari keuntungan pengelolaan dan setiap bulannya yaitu sebesar 75% bagi pemodal dan 25% bagi pengelola.

PROSEDUR KEMITRAAN

  • Sebelum menyimpan Modal Kemitraannya Kepada OKKA Rent Car, mitra usaha mendapatkan penjelasan tentang ilustrasi proyeksi pengembangan usaha.
  • Mitra usaha mengisi formulir permohonan kerjasama serta foto copy identitas ( KTP / SIM / PASPORT )
  • Pembacaan dan penandatanganan perjanjian dihadapan kedua belah pihak.

KERJASAMA REKANAN CAR RENTAL ( CAR RENTAL CO-GROUP )

Kami juga menawarkan kerjasama bagi sesama pemilik usaha Rent Car, Tour dan Travel seluruh Indonesia untuk saling bersinergi dalam mengembangkan usaha Rent Car demi meningkatkan kemakmuran bersama dengan mengedepankan kebutuhan konsumen. Jangan tunggu terlalu lama sampai terlalu banyak saingan di kota anda. Kami tunggu partisipasi anda di OKKA Rent Car.

Belum ada tanggapan untuk "Kerjasama Rental Mobil"

Posting Komentar