Sewa Mobil Pajero Surabaya


Meskipun memiliki kontur body yang cukup besar, namun Pajero jenis baru  dari Mitusbishi ini berbeda dari mobil jenis SUV lainnya. Biasanya, mobil SUV memiliki kelemahan dalam hal kecepatan. Hal ini karena tenaga yang dimilikinya kurang responsif ditambah dengan beban dari body mobil itu sendiri. Tidak dengan Pajero. Sebagai mobil yang terkenal pernah memenangkan lomba balapan mobil Paris Dakar, tentu saja pihak Mitsubhisi tak mau mengecewakan pemakai mobilnya. Kata ‘Sport’ sendiri telah menjadi semacam jaminan bahwa mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Tergantung pada kemauan dan keberanian pengemudi dan kondisi jalanan saja.
Beberapa kelebihan dari Pajero Sport di bandingkan mobil jenis SUV lainnya adalah sebagaimana produk Mitsubishi lainnya, Pajero Sport dirancang sebagai mobil yang mengutamakan responsi tinggi. Sehingga mobil ini tidak mengalami masalah baik untuk melaju di jalan aspal yang mulus maupun untuk menjelajahi daerah yang cukup terjal.
Suspensi Pajero jenis Sport cukup berkualitas. Sehingga tidak perlu dilakukan setting ulang saat melaju di berbagai medan. Hal ini bermanfaat dalam proses pencapaian kestabilan saat mobil melaju.  Bentuk mobil yang aerodinamis, menjadikannya mampu meminimalisir hambatan angin. Hal ini berdampak pada konsumsi bahan bakar yang bisa ditekan, karena jumlah beban yang harus ditempuh menjadi berkurang.
Bentuk body yang lebar dan besar, menjadikan ruang kabin menjadi lebih longgar. Hal ini menyebabkan penumpang tidak cepat merasa lelah, khususnya pada saat menempuh perjalanan panjang. Itulah kelebihan Pajero Sport yang membuat orang ingin memilikinya.

Belum ada tanggapan untuk "Sewa Mobil Pajero Surabaya"

Posting Komentar