Sewa Toyota Fortuner Surabaya



FortunerSUV merupakan mobil keluaran TOYOTA yang terbaru. FORTUNER SUV memiliki beberapa keunggulan yaitu = Fortuner SUV yang besar dan juga memiliki mesin VN Turbo dan tentu saja lebih nyaman dipakai dari fortuner yang lain. Fortuner SUV juga tahan terhadap air yang lumayan dalam dan juga bisa melewati jalan yang berbatu yang batunya besar besar. Fortuner juga dianggap sebagai penjelajah tangguh. Walaupun besar ternyata Fortuner SUV itu lincah loh.. Tarikan dari Fortuner SUV juga lebih ringan loh.
Sebagai SUV modern dan elegan, kenyamanan penumpang adalah prioritas utama Toyota. Fitur penunjang kenyamanan dan keamanan penumpang yang komplit merupakan nilai yang anda bayar dari Toyota Grand  New Fortuner VN Turbo 2.5 G. Apa saja fitur keamanan dan kenyamanan yang diperoleh dari Toyota Grand  New Fortuner VN Turbo 2.5 G? Ini dia fitur tersebut:

  1. Anti Lock Bracking System (ABS)
  2. Corner dan Parking Sensor
  3. Interior Mewah dan Berkelas

Kelebihan dari fortuner suv toyota ini yaitu dilengkapi dengan perpaduan mesin terbaru dua kd-ftv vn turbo, yang menukar 2kd-ftv yang memiliki power dan torsi yang makin besar dan teknologi variable nozzle turbo (vnt) juga intercooler yang dimana bisa memberikan tenaga hingga 41 persen lantas 144 ps pada 3.400 rpm, dengan torsi 35, 0 kgm pada 1.600-2.800 rpm, dengan kekuatan puntir 343 nm dari awalnya 260 nm. Dengan perpaduan ini respons dan akselerasi mobil lantas makin baik.
Alasan fortuner suv paling baik merupakan : design interiornya lalu amat wah, cocok dengan karateristik sesuatu mbil suv yang tangguh. Letak control panel yang gampang dijangkau juga letak panel instrumen yang cocok hingga menambah kenyamanan berkendara.
Sarana yang lain yang dimiliki sesuatu mobil suv telah dimiliki oleh fortune dimulai dari fog lamp, electric retracable outer mirror with turning signal lamp, sensor parking, rear defogger. Apalagi di kelas terringginya telah dilengkapai dengan gps hingga anda tak lagi tersesat lagi bila berkendara.
Mobil suv dapat dipakai untuk jadikan mobil penumpang ataupun barang, dari keunggulan inilah banyak orang berminat untuk mempunyai mobil type suv. Di antara mobil yang masuk didalam kelompok suv merupakan toyota fortuner yang biasa dikenal dengan toyota fortuner suv. Baru-baru ini toyota meluncurkan product teranyar suv mereka yakni toyota fortuner vn turbo dengan 4 pilihan type.

Belum ada tanggapan untuk "Sewa Toyota Fortuner Surabaya"

Posting Komentar