Sewa Xenia-Avanza Surabaya


Kami menyediakan pilihan paket rental atau sewa mobil Toyota New Avanza / Daihatsu New Xenia di Surabaya. Toyota New AvanzaXenia merupakan salah satu jenis mobil MPV yang paling banyak diminati orang. Disamping harganya yang paling terjangkau, Toyota New Avanza Daihatsu New Xenia. Kami juga menyediakan berbagai varian yang menawarkan berbagai keunggulan kualitas masing-masing. Mungkin Anda seorang pemilik Toyota New Avanza / Daihatsu New Xenia dengan varian terbaru? Tak ada salahnya untuk menyewa mobil Toyota New Avanza / Daihatsu Xenia untuk keperluan mobilitas dan transportasi Anda selama di Surabaya.
Memilih kendaraan rental tentunya akan lebih nyaman jika dibandingkan dengan menggunakan angkutan umum. Dengan sewa mobil Toyota New Avanza / Daihatsu New Xenia, sangat cocok bagi Anda yang ingin atau sedang traveling maupun perjalanan dinas di Surabaya. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget wisata pas-pasan namun ingin mendapatkan kenyamanan saat bepergian keliling Surabaya dan sekitarnya.
Tidak ada salahnya bagi Anda dan keluarga atau rekan kantor menghabiskan weekend atau akhir pekan untuk berwisata ke Surabaya dan sekitarnya. Dengan menyewa kendaraan atau mobil Toyota New Avanza/ Daihatsu New Xenia dengan tarif sewa yang murah, didampingi pengemudi yang profesional dan berpengalaman, Anda bisa menikmati wisata kuliner, wisata batik, wisata sejarah, atau wisata alam di Surabaya dan sekitarnya.
Mengapa Memilih Okkarent?
  1. Kemudahan Komunikasi dan Reservasi.
Anda dapat menghubungi kami melalui SMS, telpon, chat YM, chat BBM, Twitter, Facebook.
  1. Harga Sewa Mobil dengan pengemudi yang Kompetitif  dan Terjangkau.
Silahkan Anda lakukan perbandingan dengan rental mobil lain sebelum Anda memutuskan pilihan Anda sebagai sarana transportasi untuk menemani perjalanan Anda.
  1. Layanan Ramah. Kami memiliki pengemudi yang profesional dan berpengalaman, paham akan rute perjalanan dan safety ridding yang mengutamakan layanan prima untuk para pelanggan.

Kantor & Pemasaran:
Penjaringan Asri PS IE,No.8-9
Surabaya, Jawa Timur 60232
Indonesia

Telp. +62-31-70330661
Pin BB: 277 976 05, +62812 52 666 966, +62317 0330 7447, +6285 6450 50605
Website: www.okkarent.com
E-mail: info@okkarent.com

Belum ada tanggapan untuk "Sewa Xenia-Avanza Surabaya"

Posting Komentar