Tips Liburan dengan Mobil Rental

Berlibur ke luar kota bersama keluarga atau teman menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun seringkali yang menjadi masalah adalah alat transportasi, pakai transportasi umum cukup ribet. Salah satu solusinya adalah menggunakan jasa sewa mobil murah lengkap dengan supirnya.

http://www.okkarent.com
Selain menghemat waktu, anda juga bisa menjangkau daerah yang tidak dilalui transportasi umum. Agar perjalanan dan liburan Anda berjalan dengan lancar, ada beberapa tips dalam rental mobil dengan supirnya.
- Tentukan dan diskusikan dengan teman atau keluarga daerah mana saja yang akan Anda kunjungi. Buatlah catatan agar perjalanan bisa sesuai dengan Anda harapkan. Kemudian berikan copy catatan tersebut kepada supir sesuai urutan tempat yang akan dilewati.
- Cari tahu juga mengenai tempat wisata yang akan dikunjungi, melalui internet atau juga bertanya kepada teman, sehingga Anda bisa memperkirakan jarak tempuh, penginapan dan biaya yang akan dikeluarkan.
- Selalu bersikap sopan dengan supir, dan juga berhati-hati selama perjalanan wisata Anda.
- Tentukan dan tetapkan mengenai biaya selama perjalanan dengan supir, misalnya biaya bensin, biaya parkir, tarif masuk tempat wisata, uang makan supir, dan uang tips lainnya selama perjalanan. Agar hal ini tidak menggangu nantinya selama liburan.
- Susunlah dan disiplinlah dengan jadwal yang Anda buat, sisihkan waktu tambahan, untuk mengantisipasi hal yang tak terduga di perjalanan, seperti bocor ban atau macet, agar nantinya semua tempat bisa dikunjungi tanpa menambah biaya waktu sewa mobil murah.
Semoga tips singkat ini bermanfaat.

Belum ada tanggapan untuk "Tips Liburan dengan Mobil Rental"

Posting Komentar