Tips Menggunakan Jasa Sewa Mobil

Sewa Mobil Rental - Liburan telah tiba! Anda berencana menghabiskan liburan di kampong halaman atau sekedar wisata baik dalam maupun luar kota? Namun binggung karena banyak anggota keluarga yang mau ikut namun tidak mempunyai kendaraan peribadi, mungkin sewa mobil rental bisa menjadi alternatif Anda, selain praktis factor kenyamana bisa anda dapatkan
Kini anda tidak perlu report mencari sewa rental mobil, karena sekarang making banyaknya jasa sewa rental mobil dan variasi paket-paket yang ditawarkan.
Nah, Sebelum menentukan jasa sewa rental mobil mana yang hendak anda pilih, ada baiknya sejumlah aspek yang perlu Anda simak.
Masalah Tarif Mobil
Hal dasar yang pasti akan sebagain besar para calon pengguna sewa rental kendaraan, dan biasanya dari pihak jasa sewa rental mobil membuat tawaran-tawaran menarik,
Tentang BBM
Berdasarkan pengalaman, akan lebih hemat bila menyewa mobil tanpa BBM (bahan bakar minyak) karena Anda bisa mengisinya sendiri sesuai kebutuhan. Mobil jenis budget MPV (Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Suzuki APV)
Tersedianya Layanan Asuransi Dan Emergency
Disamping tawaran harga yang anda tanyakan ada baiknya anda menanyakan layanan asuransi yang ditawarkan oleh jasa sewa rental mobil, karena Penyedia jasa rental mobil kini bukan saja berupa badan usaha, tapi juga ada persewaan ala rumahan. Harganya biasanya lebih negotiable. Tapi penyewa harus tetap cermat.
Selain kesehatan mobil, pastikan juga penyedia jasa rental juga siap dengan layanan untuk kondisi darurat. Seperti support mekanik, kendaraan pengganti atau pertolongan pertama kalau mobil mogok sampai kecelakaan.
Driver Atau Non-Driver?
Mana yang lebih baik sih, sewa dengan sopir atau tanpa sopir? Secara ekonomi, tanpa driver jelas lebih menguntungkan. Lebih murah, tak perlu menanggung makan dan tidurnya, perjalanan juga lebih bebas. Tapi, ada konsekuensinya juga. Jika pakai driver risiko kecelakaan di jalan sudah menjadi resiko driver kami. Jadi penyewa bebas beban. Seandainya penyewa tidak tahu kota yang akan didatangi maka driver bisa mengantar.


Sewa Mobil Surabaya

Offisial Website : Okkarent
Penjaringan Asri PS IE,No.8-9, Surabaya, Jawa Timur 60232, Indonesia

Telp. +62-31-70330661  Pin BB: 277 976 05, +62812 52 666 966, 
+62317 0330 7447, +6285 6450 50605
Website: www.okkarent.com

E-mail: info@okkarent.com

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menggunakan Jasa Sewa Mobil"

Posting Komentar